Film Terbaru Rilis Bulan Ini

00.49 Unknown 0 Comments



Pasti salah satu kawan kau ada yang hobby kali nonton. Kalok dibilang memang nonton ini lah kegiatan yang gak bakalan bikin bosan dan jenuh. Apalagi kalok film nya ini uda lama kali kita tunggu. 

Nonton film ini juga salah satu alasan bagi kita Anak Medan untuk bisa berkumpul dengan konkawan yang sibuknya minta ampun kali. Nonton film di bioskop juga adalah salah satu cara bagi kita untuk menghargai perfilman yang ada di Indonesia maupun Internasional. Jangan tau kalian hanya download aja. Sekali-kali nikmatin dulu serunya nonton itu. Nggaknya mahal-mahal kali yang nonton itu. 

Mau tau kau apa film yang akan dirilis bulan ini? Medan Berbagi akan ngasi tau kau la film apa aja.
1. Cipali KM 182 merupakan film yang bergenre horor yang dibintangi Anisa Rahma dan Adi. Bagi kau yang sukak kali sama film horor, kau tonton la ini yaa karya film bangsa Indonesia kita ini.

2. The Jungle Book merupakan fim yang penuh drama dan petualangan dari seorang anak yang dibesarkan oleh sekelompok hewan yang ada di hutan.

3. The Hunstman : Winter’s War merupakan sebuah film aksi dan petualangan yang di sutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan dan naskah skenarionya di tulis oleh Evan Spiliotopoulos dan Craig Mazin. Film The Huntsman Winters War 2016 akan di bintangi oleh Jessica Chastain, Chris Hemsworth dan Emily Blunt. Film .The Huntsman Winter’s War diproduksi Prime Focus World, Roth Films dan Universal Pictures. Serta tayang perdana pada tanggal 20 April 2016.Dan Film ini masuk dalam daftar film Box Office 2016.

4. Captain America : Civil War merupakan film aksi terbaik 2016. Film ini di sutradai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, berdasarkan skenario yang di tulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Film hasil produksi Marvel Studios ini akan menyajikan adegan adegan yang sangat menegangkan dan seru pastinya.

5. Surat Cinta Untuk Kartini merupakan film yang berlatar belakang sejarah pada era 1900-an.

6. Super Didi adalah sebuah film drama komedi keluarga yang disutradari oleh Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahma. Naskah film ditullis oleh Budhita Arini. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Karina Nadila, Ira maya Sopha, Mathias Muchus juga memperkenalkan dua bintang cilik pendatang baru Anjanique Reney dan Aviela Reyna

Uda lengkap kali Medan Berbagi ngasi tau daftar film sekalian sinopsis dari film ini. Sekarang tinggal pigi nonton ajala kau ya. Ajak kawan-kawan biar rame bioskop itu.

0 komentar: