Kacang Almond Cemilan Kaya Manfaat

01.03 Unknown 1 Comments




Kacang Almond Cemilan Kaya ManfaatKacang Almond adalah kacang yang kaya dengan vitamin dan nutrisi yang sangat bermanfaat bagi tubuh serta kecantikan. Kacang Almond kaya akan kandungan serat sehat dan kandungan vitamin E yang baik. Vitamin E yang terkandung dalam kacang Almond sangat baik untuk kesehatan kulit dan rambut serta berfungsi untuk menghambat penuaan dini.

Kacang Almond memiliki bentuk yang lebih besar dibandingkan dengan kacang tanah dan kacang lainnya. Rutin mengonsumsi Almond sangat baik bagi tubuh. Tetapi tidak semua orang tahu manfaat kacang almond, terutama masyarakat menengah ke bawah. Hal itu dikarenakan daya beli masyarakat menengah ke bawah akan kacang ini tergolong rendah. Memang harga kacang Almond tergolong mahal dibandingkan dengan jenis kacang lainnya.

Berikut ini lima manfaat dari Kacang Almond, yaitu:
Rendah Kolestrol dan Mengurangi Kolestrol
Almond sangat baik untuk kesehatan jantung yang dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Kandungan lemaknya baik untuk menangkal kolestrol jahat dalam tubuh. Bagi konkawan yang sudah terkena kolestrol mulai sekarang rajinlah mengonsumsi kacang Almond karena kacang Almond kaya akan asam lemak Omega-3 yang bermanfaat untuk menurunkan kadar kolestrol.

Melancarkan Pencernaan
Kacang Almond juga bisa menurunkan berat badan karena kacang Almond bermanfaat untuk melancarkan pencernaan. Hal ini dikarenakan di dalam kacang Almond terkandung serat, lemak tak jenuh dan protein yang tinggi yang bermanfaat untuk mencegah sembelit dan melancarkan pencernaan.

Mencegah Diabetes
Jika konkawan memiliki masah dengan diabetes, mengonsumsi kacang Almond setiap hari sangat disarankan. Walaupun kacang Almond memiliki kandungan gula di dalamnya, namun kacang Almond bermanfaat untuk mengontrol kadar gula di dalam tubuh seseorang. Mengontrol kadar gula bisa menghindarkan penderita diabetes dari berbagai macam komplikasi yang dihasilkan oleh penyakit diabetes.

Mengobat Maag
Maag bisa diobati dengan mengonsumsi kacang Almond. Hal ini dikarenakan kacang almond memiliki minyak yang tinggi. Kandungan minyak tersebut bisa menurunkan kadar asam lambung di dalam lambung.

Melancarkan Peredaran Darah
Kacang almond bisa membuat peredaran darah lancar dikarenakan memiliki nutrisi magnesium yang bisa bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah di dalam pembuluh darah di seluruh tubuh.






1 komentar: