TIPS MENGHILANGKAN STRETCH MARKS

02.00 Unknown 0 Comments

Tips Menghilangkan Stretch Marks - Stretch Marks bukan hal baru bagi wanita. Strech Marks bisa timbul di payudara, paha, pinggul, dan pantat. Pada umumnya stretch marks timbul pada tubuh yang memiliki timbunan lemak yang banyak.
Strech Mark ditandai dengan adanya guratan yang mulanya berwarna merah, merah muda, atau ungu ini lama kelamaan akan berubah menjadi putih atau kelabu tergantung warna kulit.

Apa penyebab dari Stretch Marks? Faktor utama penyebab Stretch Marks adalah peregangan kulit melebihi elastisitasnya. Seperti yang terjadi pada ibu hamil dan seseorang yang mengalami penurunan berat badan secara drastis. Kulit kekurangan kolagen dan elastin yang mana merupakan protein pengisi jaringan kulit kemudian faktor ketidakseimbangan hormon yang disebabkan oleh faktor pubertas, kehamilan, bahkan karena obat-obatan. 

Lalu bagaimana cara menghilangkan Stretch Marks? 

Bahan yang dibutuhkan yaitu Gula, Minyak Almond, dan Air Lemon.

TIPS MENGHILANGKAN STRETCH MARKS

Cara membuatnya yaitu campur semua bahan kedalam mangkok, Aduk hingga merata. Aplikasikan ramuan tersebut pada bagian tubuh yang mengalami stretch marks dan bagian tubuh yang lain.
Lakukan dengan cara memijatnya secara perlahan. Lakukan setiap hari sebelum kamu mandi. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan secara rutin selama sebulan.  



0 komentar: